Cara Berpromosi Paling murah

Cara Berpromosi Paling murah
Bisnis tanpa promosi sama saja dengan sayur tanpa garam. Suatu usaha dapat maju pesat ataupun mundur secara teratur karena pelanggan, jika pelanggan banyak tentu perputaran uang kita lebih cepat dan sebaliknya jika pelanggan kita sedikit tentunya perputaran modal lammbat yang pasti berakibat pada penurunan omzet. Pada awal anda memulai bisnis promosi merupakan suatu keharusan karena dengan promosi produk anda akan lebih dikenal. banyak cara untuk berpromosi yang bisa dilakukan, dari yang mulai modal kecil sampai modal jutaan rupiah. Tapi tahukah anda promosi yang paling murah dan efektif ??? Berdasarkan pengalaman saya promosi yang paling efektif adalah promosi mulut ke mulut.
Apa yang harus dilakukan untuk memulai promosi bisnis dari mulut ke mulut, jawabannya ada dua.
1. Kualitas produk yang kita jual harus haruslah baik
Pelanggan tentunya mencari produk yang baik, apapun produk yang anda jual utamakanlah kualitas produk karena jika produk anda memuaskan pelanggan pasti akan membicarakan produk kita dan akan kembali memmbeli produk dari kita.
2. Pelayanan yang memusakan
Seringkali saya membeli suatu produk di suatu tempat yang menurut saya nyaman dengan kualitas barang yang baik tapi yang mengecewakan adalah pelayannya melayani dengan kurang memuaskan. Jadi supaya pelanggan membicarakan produk kita kepada orang lain dan kembali membeli pelayanan haruslah ramah dan sebaik mungkin.
3. Garansi
Kalau barang yang anda jual bukanlah makanan maka garansi merupakan hal yang wajib. Karena dengan adanya garansi terhadap barang yang dijual maka pelanggan akan merasa lebih aman dan nyaman.

Ingat kunci utama bisnis kita bisa sukses adalah kita harus menyukai bidang bisnis yang anda geluti

Cara Berpromosi Paling murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top