Usaha yang Cocok di Bulan Ramadhan


Bulan puasa merupakan bulan yang penuh barokah oleh karena itu tidak ada salahnya kita memanfaatkan bulan puasa untuk menambah rejeki. Dengan banyaknya kebutuhan umat muslim menjelang puasa berikut beberapa peluang usaha yang bisa menjadi inspirasi bagi anda.

1.Bisnis makanan
Bisnis makanan bisa dimulai oleh anda dengan membuat berbagai makanan untuk berbuka, seperti kolak dan aneka gorengan. modal untuk usaha ini tidaklah besar. tapi sebisa mungkin anda harus berdagang di tempat yang banyak dilewati oleh orang. selain bisnis makanan bisa juga anda mulai sekarang mempersiapkan untuk membuat ke-kue kering untuk ramadhan.

2. Jualan Kembang Api
Anda dapat berjualan kembang api di pinggir jalan untuk anak-anak modal untuk jualan kembang api tidaklah besar dengan uang 300.000 anda dapat segera berjualan kembang api.

3. Jualan Pakaian
Lebaran identik dengan baju lebaran yang baru,hee ini bisa menjadi peluang untuk anda dengan modal yang tidak terlalau besar anda dapat membawa beberapa pakaian untuk berkeliling di sekitar komplek anda ataupun daerah anda tinggal. untuk jualan baju lebaran ini sangat cocok bila anda berada di daerah yang tidak terlalu dekat dengan pusat perbelanjaan.

4.Jualan Daging Sapi
Walaupun daging sapi mahal anda dapat mengakalinya dengan mulai menawarkan kepada kenalan anda untuk membeli daging sapi dari anda mulai dari sekarang khususnya untuk nanti lebaran. Hal ini masih mungkin karena banyak orang yang malas untuk belanja berdesak-desakan membeli daging di pasar. jualan daging sapi ini sangat baik jika anda berdomisili di pedesaan.

Demikian beberapa usaha yang dapat anda lakukan sepanjang bulan puasa ini, intinya apapun usaha yang akan anda lakukan anda jangan merasa gengsi karena usaha ini jika sungguh sungguh anda geluti dapat memberikan tambahan penghasilan yang lumayan. Ingat modal kecil bukan merupakan pengalang jika kita bersungguh-sungguh ingin memulai usaha.

Usaha yang Cocok di Bulan Ramadhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top