Cara Berjualan di Instagram Tanpa Modal Untung Maksimal

Cara Berjualan di Instagram
Instagram merupakan media sosial yang sekarang ini sedang digemari oleh ibu-ibu muda remaja gadis dan berbagai kaulamuda lainnya dan ini merupakan peluang yang tidak boleh dilewatkan untuk anda melakukan promosi agar bisa meningkatkan pendapatan incom bagi usaha yang sedang dijalankan. 

1. Tentukan barang yang hendak dijual
Cara berjualan di Instagram sebenarnya tidak berbeda jauh dengan di media lainnya seperti Fb dan Twitter yang membedakan disini menurut pengalaman saya kebanyakan produk yang laku adalah barang anak muda dan ibu-ibu muda seperti pakaian, sepatu, aksesoris kosmetik, aksesoris motor, aksesoris mobil pokoknya barang-barang seperti itu kalau untuk menjual laptop hp dan elektronik saya rasa penjualannya akan kurang laku.

2. Line kontak yang lengkap
Anda harus punya pin bb, whatsapp, dan yang biasanya di pake di IG adalah Line

3. Follow selebgram, artis dan orang yang terkenal di instagram
Untuk point ini anda haruslah rajin komen di foto-foto selebritis instagram komennya yang baik awali dengan mengomentari foto atau video mereka lalu ajak mereka membeli produk yang kita tawarkan sebagai gambaran coba deh cek komen-komen di IG sahrini contohnya.

4. Follow target market anda
Carannya mudah saja anda folow dulu IG online shop yang berjualan barang setipe dengan kita ataupun masih masuk kategori produk kita dengan begini diharapkan mereka memfolback kita nantinya.

5. Paid Promote dan Endorse
paid promote adalah ada membayar selebriti dan selebgram untuk mempromosikan produk anda pilihlah selebriti / akun ige yang memiliki calon konsumen yyang sekiranya potensial dengan produk kita. Sedangkan endorse adalah anda memberikan produk anda untuk digunakan oleh selebgram contoh yang pernah saya lihat Vicky Shu promosiin makanan sejenis keripik di instagram. 

6. Testimoni
Jika semua tahapan sudah anda lakukan langkah terakhir yang tidak kalah penting adalah anda harus memiliki dan mengupload bukti penjualan anda yang sudah dilakukan atau bahasa kerennya testimoni, yess upload testimoni anda supaya calon pembeli lain percaya. Saya ambil contoh pada produk online saya kietika pelanggan sudah mulai ragu saya berikan screen shoot testimoni pelanggan saya yang telah memberi produk dan dia  akhirnya percaya dan calon pelanggan bari akhirnya membeli produk saya.

Itu atalah gambaran singkat step by step cara berjualan di instagram yang bisa anda lakukan untuk tahapannya dan prosesnya tentuu menyesuaikan dengan masing masing orang salam sukses.

Cara Berjualan di Instagram Tanpa Modal Untung Maksimal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top