Tips Wirausaha di Desa

Tips Wirausaha di Desa
Sekedar informasi aja neeh, mungkin sebagian dari kita banyak yang hidupnya di pedesaan dan bingung untuk buka usaha apa, jujur saya juga kadang merasakannya. Dengan kemampuan yang pas-pasan pasti tambah bingung,hahaha. Tapi anda jangan khawatir, apapun bisnis atau usaha yang sedang anda jalankan sekarang pasti aja ada jalannya. Kuncinya adalah:
~ Lakukanlah apapun usaha anda dengan sepenuh hati dan sebaik mungkin
Walaupun kita hidup di desa yang terpencil kalau hasil pekerjaan kita memuaskan ataupun produk kita bagus percayalah orang-orang akan mencarinya. karena kekuatan promosi dari mulut ke mulut merupakan yang terbaik.
~ Kasih tips pada orang yang membawa pelanggan baru
Anda jangan bingung karena siapa saja bisa menjadi calo/makelar, jika ada teman/ kenalan membawa calon pelangga baru kepada kita maka anda jangan pelit kepada si teman tersebut. kasih saja uang yang sesuai menurut anda karena bagaimanapun berkat dialah usaha kita makin di kenal.
~  jaga kualitas
jika anda sudah memiliki nama baik dalam usaha anda, walaupun pelanggan sudah semakin banyak tetapi kualitas harus yang paling utama, INGAT !!! Jika kualitas produk atau hasil pekerjaan anda kurang memuaskan pelangganpun akan menurun.
~ carilah usaha yang belum ada yang menggeluti
cari usaha yang di desa anda belum ada yang membukanya ! dan tidak mudah di tiru...

Mungkin itu beberapa masukan dan tips dari saya untuk yang masih bingung dengan peluang pekerjaan di desa.

Tips Wirausaha di Desa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top