Cara Memulai Usaha Tanpa modal Uang dan Keahlian

bisnis tanpa modal
Seperti kita ketahui dalam menjalankan usaha kita harus memiliki modal diantaranya yang berupa uang, tempat usaha, mesin , dan modal keahlian sehingga hampir mustahil untuk memulai usaha tanpa modal uang dan keahlian. Kemudian mungkin banyak dari kita yang bertanya bagaimana jika kita mau memulai usaha tetapi tidak memiliki semua modal yang disebutkan diatas ?  hmmm bingung bukan tetapi tenang saja selalu ada jawaban atas semua persoalan jika kita mau memecahkannya.

Seperti dijelaskan dalam pelajaran dulu dijelaskan bahwa manusia adalah mahluk sosial artinya manusia tidak bisa hidup tanpa orang lain, orang lain bisa berupa keluarga, teman dekat, teman sekolah, tetangga, masyarakat komplek dan siapapun di sekitar kita. Jika anda jeli memulai usaha tanpa modal dan keahlian bukanlah hal yang mustahil karena banyak hal yang  bisa anda lakukan untuk mendapatkan peluang usaha. Caranya adalah anda caritau apa kebutuhan orang di sekitar anda lalu cobalah untuk bisa menyediakannya dan jangan khawatir di jaman internet seperti sekarang ini semua bisa anda cari dan dapatkan di internet. Bahasa kerennya adalah jadilah anda broker apapun kebetuhan orang yang anda kenal jika masih memungkinkan anda sanggupi saja untuk mengadakannya.
Contoh kasus usaha tanpa modal dan keahlian : sodara anda membutuhkan baju seragam baju olahraga di Taman Kanak-kanak /TK maka ajukanlah diri anda untuk pengadaan tersebut dengan berbagai kelebihan yang bisa anda tawarkan seperti lebih murah, bahan lebih halus dll. Dari mana anda mendapatkan barang tersebut caranya cari dua tempat konveksi terdekat baik secara onlin atau offline bandingkan harga dan kualitasnya dan tawar mana yang paling masuk akal harganya untuk anda. 

Cara Memulai Usaha Tanpa modal Uang dan Keahlian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar

Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kami meminjamkan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat yang sangat rendah 2%.
Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan.
Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu Kelly

BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

Saya Amisha, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 29 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi Suzan Leo memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: (suzaninvestment@gmail.com). Email pribadi saya sendiri: (Amisha1213@gmail.com). Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

 

Top