Spesifikasi Komputer Untuk Warnet Di Pedesaan

Spesifikasi Komputer Untuk Warnet Di Pedesaan

Menyambung artikel saya sebelumnya tentang usaha yang cocok untuk daerah pedesaan, pada kesempatan ini saya aka memberikan 2 pilihan spesifikasi komputer khusus untuk warnet di daerah pedesaan.

Pilihan Pertama
1.Motherboard :ASRock G41MVS3 intel Socket LGA - harga Rp.632.000,- (new)
2.Processor : Intel Dual Core E2180 2.0 Ghz - Rp. 190.000 (second) 
3. Ram : Visipro 2Gb PC 10600 / 1333Mhz 8IC Visipro DDR3 Rp.260.000,-(new) 
4.Hardisk : Seagate SATA 80Gb 7200RPM Int 3,5 Inch - Rp.228.000, (new)
5. Casing dan PSU : Deluxe DLC-MT491 with PSU infinity 400W - Rp.265.000 (new)
6. AOC 15.6 Inch E1660SW Size 15 inch - Rp.655.000 (new)
total : 2.230.000
Dengan kita mengeluarkan harga yang sedikit lebih mahal untuk barang yang baru tapi umur CPU bisa lebih lama dan juga dengan garansi yang panjang maka ini merupakan investasi yang baik bagi anda karena barang tidak cepat rusak.

Pilihan Kedua anda dapat membeli komputer second yang menurut anda masih layak dengan harga yang terjangkau di kantong masing-masing tentunya. Jika anda bingung untuk bisa mendapatkan komputer dengan harga murah silahkan tinggalkan komentar saya akan coba bantu. 


Spesifikasi Komputer Untuk Warnet Di Pedesaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

5 komentar

Saya sorang pengusaha warnet kecil"an d'kampung, yg jadi masalah buat saya saat ini adalah jaringan, kalau saya pakai jaringan yg mahal misalnya seperti speedy memang jaringan lumayan cepat, tapi untuk membayar biaya bulanan nya tidak mencukupi dari penghasilannya, bahkan bisa d'bilang ketimpah...
Tolong beri solusi yg baik buat saya

untuk masalah jaringan warnet nanti akan saya bahas di artikel selanjutnya. ....emang ini masalah utama kita2

untuk mendirikan pokok utama adalah jaring . . . tp bagaiman kalau jaringa tertentu tdk ada apa kah bisa pakai modem sa ? ;((

Kalau kita buat 10 PC,, kira2 biaya yg hrus dikeluarkan berapa bro?

 

Top