Buku Bisnis Terbaik untuk anda baca

Buku Bisnis Terbaik
Dah lama neeh gak nulis di blog, maklum sibuk di dunia nyata,hee. Langsung aja saya mau share judul buku yang berhubungan dengan bisnis dan entrepreneur yang wajib anda miliki.

1. Financial Revolution karangan Tung Desem waringin
Buku ini merupakan salah satu buku best seller, di toko buku gramedia harganya kurang-lebih Rp.80.000. saya udah ubek-ubek di internet untuk download tapi tetep gak ada yang komplit, saya saranin anda Harus punya buku ini, pasti pemikiran anda berubah menjadi lebih baik dan sangat banyak trik-trik dunia bisnis ataupun wirausaha dari pengarang. Anda bisa mendownload Audio Book buku ini di internet gratis, search aja " download audio book Financial Revolution".

2. Marketing Revolution karangan Tung Desem Waringin
setelah anda yakin dengan dunia bisnis (sebaiknya baca dulu buku Financial Revolution) selanjutnya buku yang wajib anda miliki adaah buku ini. ini buku sangat Dahsyat !!! menurut saya. Isinya mengenai bagai mana kita menjual produk ataupun jasa kita dengan lebih cepat lebih banyak dan banyak trik-trik lainnya. Untuk harganya saya beli di Gramedia Rp.120.000 maha emang untuk ukuran saya tapi gak ada salahnya kita sedikit berorban untuk masadepan kita. buku ini gak ada gretongan di internet saya udah ubek-ubek sebelumnya,hee tapi jangan hawatir anda bisa mendownload Audio Book buku ini di internet gratisss, search aja " download audio book marketing revolution".

Nah itu aja dulu buku yang saya sarankan, karna masih banyak diluaran sana buku yang bagus tapi dari banyak buku yang sudah saya baca dua buku inilah yang The Best !!!!

Buku Bisnis Terbaik untuk anda baca Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top