Strategi untuk meraih keuntungan dari bisnis Online

kebetulan sekarang sedang hit jualan online maka saya juga tidak mau ketinggalan untuk membuat artikel tentang tips dan strategi bisnis dalam jualan online. kebetulan saya juga jualan online jadi sedikit banyak saya akan share pengalaman saya disini. berikut beberapa strategi untuk meraih keuntungan dari bisnis online :

1. Jualah barang yang tidak bisa didapatkan diwarung kelontongan
gak mungkin kan kita jualan online menjual telur satu kilo ? karena tentu pembeli dari pada membeli onle lebih baik membeli di warung sebelah. Saran saya jualah barang yang sekiranya pantas didapatkan secara online.

2. Harga barang jangan terlalu mahal
harga baju di website jualan online biasanya lebih murah hal ini karena jualan online tidak memerlukan sewa ruko sewa lahan bayar preman dan sebagainya. Jadi jika anda julana online maka jangan menjual harga yang terlalu tinggi seperti di toko-toko konfensional. Biarpun keuntungan sedikit tetapi jika frekuensi penjualan tinggi anda tetap akan untung besar kok.

3. Miliki sistem pembayaran yang lengkap
Lengkapi daftar bank anda agar konsumen dapat melakukan pembayaran dengan mudah, BCA BRI, MANDIRI, BNI empat bang tersebut harus anda miliki jika toko online anda sudah berkembang. Dan jika anda ada waktu buat juga akun PayPal.

4. Contac person anda harus lengkap
agar calon konsumen gampang menghubungi anda gunakan alat komunikasi yang lengkap YM, BBM, Whats App, email, Telepon Sms. dan ingat anda harus memiliki respon yang cepat terhadap semua pertanyaan calon konsumen.

5. Rekber / rekening bersama
agar jualan online anda lebih terpercaya sediakan juga layanan rekber yang disediakan pihak ketiga. Tapi jika usaha anda sudah punya nama tidak menggunakan jasa rekber juga tidak jadi masalah.

demikian tips jualan online dari saya semoga menjadi inspirasi bagi anda.

Strategi untuk meraih keuntungan dari bisnis Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top